The Legand oF AC milAn

The Legand oF AC milAn

Jumat, 29 Januari 2010

curhat..........

saya sdh berusa semampu saya bgaimana cara membuat blog yang benar dan bags. tp sudh sejauh ni blog sa tak ad satupun yang mengunjungi knp yaaaaaaaa?apkh mungkin blog saya ini msh bnyk kekurangannya,pakah blog saya ni terlalu jelek untuk dilihat.........
duh pusing saya tolong dunk bwt para bloger tlng bantu saya gmn caranya membwt blog yang banyak d minati oleh org banya.sudah hampir sebulan saya membwat blog tp hsl tak jls n saya pun merasa frustasi dengan blog saya ini,,,,,,,,huhhhhhhhh gmn yaaaaaaaaaaa...
saya sadari saya msh d bilang pemula, tp saya bth pembimbing yang bsa bwt saya bsa mengerti cra2 membwt gatged yang benar n tata letaknya pun tidak acak-acakan.......
buat para bloger saya mhn bantuannya
.........TERIMA KASIH..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar